Monday, January 3, 2011

Paramore mengumumkan pengganti sementara, farro pernyataan saudara rilis oleh Emily Zemler



      Bagi penggemar hancur oleh berita Paramore kehilangan dua anggota-Zac dan josh farro-di sini adalah beberapa kabar baik: Penyanyi Hayley Williams mengumumkan pengganti sementara band semalam melalui Twitter dan kelihatannya seperti gitar band dan drum bagian akan berada di tangan yang baik. Williams menegaskan bahwa Justin York akan mengisi pada gitar sementara Yohanes Freese akan mengisi pada drum.
Kedua musisi akan bergabung dengan lineup Paramore (setidaknya) untuk tur mereka di Amerika Selatan di tahun baru.

      .

      Freese telah bermain dengan band-band seperti Nine Inch Nails dan A Perfect Circle sementara York telah bermain dengan beberapa band termasuk Relient K (termasuk ketika mereka mendukung Paramore pada tur Australia pada 2009). Paramore belum mengatakan apakah kedua musisi akan membantu keluar di album baru mereka, meskipun Williams telah mengkonfirmasi bahwa band ini telah mulai bekerja di satu. Awal pekan ini, Williams tweeted, "Malam ini [gitaris Taylor York] mengutus aku demo resmi 1 bagi saya untuk menulis lirik. Dan saya sangat berharap dan termotivasi untuk masa depan! "

      
.

      Saudara-saudara farro, di sisi lain, tampaknya penanganan pemecahan dengan positif kurang. Josh posted a "pernyataan keluar" panjang pada minggu blog terakhir di mana ia dan Zac membahas semua isu yang memimpin pasangan untuk berhenti Paramore. "Mari saya mulai dengan meminta maaf kepada Anda untuk segala cara turun pada hari Sabtu," tulis Josh. "Saya punya pernyataan diketik siap diposting ke kalian tapi Hayley merilis satu tanpa izin. Saya berharap hal itu tidak perlu terjadi seperti itu, Zac dan aku ingin menjadi orang-orang yang Anda dengar dari. Saya ingin jujur dengan kalian tentang bagaimana band ini diformulasikan dari satu hari. Saya tidak berpikir versi Hayley mengatakan kepada seluruh cerita, paling tidak dari sudut pandang kami dan mudah-mudahan ini akan menjelaskan sedikit tentang mengapa kita pergi. "

0 comments:

Post a Comment